Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Imbau Warga Belanja di Pasar Wadai Ramadhan Kota Martapura

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi S.H.

MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi meninjau dan berbelanja di Pasar Wadai Ramadhan 1444 H di Kota Martapura dan imbau agar warga berbelanja di pasar tradisional, Senin (27/3/2023).

Pada setiap Bulan Ramadhan digelar Pasar Wadai di Kota Martapura. Pasar Wadai Ramadhan ini menjual aneka kuliner untuk berbuka puasa.

Untuk mengetahui kondisi di Pasar Ramadhan 1444 H di Kota Martapura, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi meninjau langsung ke lokasi. Ia juga menyempatkan untuk memborong aneka kuliner berbuka puasa.

Seusai meninjau dan memborong aneka kuliner berbuka puasa, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi mengatakan, lokasi untuk membuka Pasar Wadai Ramadhan sudah tepat. Namun, ia merasa cukup prihatin melihat masih kurang ramai dengan dengan pembeli.

“Kalau lokasinya sudah tepat, namun para pembelinya kurang ramai. Saya kira itu semua terkait dengan kondisi ekonomi masyarakat, yakni daya beli mereka belum pulih,” jelas legislator dari Partai Gerindra ini.

Pada kesempatan ini H Muhammad Rofiqi juga menyampaikan himbauan untuk meramaikan Pasar Ramadhan 1444 H di Kota Martapura.

” Saya menghimbau agar warga Kota Martapura untuk berbelanja di pasar tradisional yang ada di Kabupaten Banjar, termasuk Pasar Wadai ini. Hal itu untuk menghidupkan ekonomi di Martapura dan dengan begitu kita membantu warga kita sendiri termasuk pedagang beserta keluarganya,” pungkas politisi muda Partai Gerindra ini.

 

 

Exit mobile version