Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Periode 2024-2029 H Agus Maulana Siap Rangkul Eksekutif Untuk Membangun Daerah

Ketua DPRD Banjar Periode 2024-2029, H Agus Maulana Rusli.

KBK.News, MARTAPURA – Ditunjuk oleh Partai Golkar Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banjar periode 2024-2029, H Agus Maulana nyatakan siap merangkul eksekutif untuk membangun Kabupaten Banjar, Rabu (14/8/2024).

Hal tersebut disampaikan H Agus usai Rapat Paripurna hari ulang tahun ke-74 Kabupaten Banjar. Sebagai Ketua DPRD di periode berikutnya, ia menyampaikan akan membenahi apabila ada kekurangan di DPRD di periode sebelumnya.

“Misalkan kita ada selisih paham, artinya bisa kita bicarakan secara kekeluargaan lah. Dan jangan sampai seperti yang sudah sudah, serta yang pastinya kan nomor satu kita akan membenahi, sama saling mendukung lah kita semua baik itu pimpinan maupun anggota,” ujar H Agus, Rabu (14/8/2024) siang.

Selain itu, lanjut H Agus, ia juga mengharapkan bisa lebih akrab dengan Forkopimda dengan meningkatkan solidaritas antara instansi dan DPRD Banjar.

“Mari sama-sama saja lah kita membangun Kabupaten Banjar agar bisa menjadi lebih baik. Artinya kita merangkul siapapun bupatinya nanti, tujuan kita sama-sama membangun Kabupaten Banjar,” tuturnya.

“Intinya, apa yang kurang kita benahi, dan apa yang sudah bagus kita teruskan bahkan kalau bisa kita tingkatkan lagi, demi Kabupaten Banjar yang lebih baik,” tutup H Agus.

Perlu diketahui, pelantikan 45 anggota DPRD Banjar terpilih akan digelar pada 4 September 2024, yang rencananya akan digelar di gedung DPRd Banjar, Martapura.

Exit mobile version