Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Silaturahmi Bersama Ratusan Warga Antasan Senor

MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi didampingi istri Pindo Hanastiti, menggelar silaturahmi sekaligus kampanyekan pasangan Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024, di Desa Antasan Senor, Kecamatan Martapura Timur, Jumat (8/12/2023) sore.

Kegiatan tersebut, disambut antusias oleh ratusan masyarakat Desa Antasan Senor. Selain ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga ada pengundian doorprize untuk masyarakat yang beruntung.

Rofiqi menyatakan pihaknya optimis mampu mendapatkan suara di atas 60% untuk Prabowo – Gibran dalam kontestasi Pilpres – Pemilu 2024.

“Kemarin, kami menang di atas 60% dan bisa mengulang kesuksesan tersebut,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Ia juga mengklaim, bahwa suara Prabowo di bursa pemilihan presiden (pilpres) 2019 lalu di Bumi Barakat kontribusinya sangatlah besar dalam menambah pundi-pundi secara nasional.

“Karena dua kali berturut-turut Prabowo menang di sini (Kabupate Banjar-red) tentu kami berharap bisa meraih kemenangan itu lagi,” harap Rofiqi.

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel, Sulaiman Umar, saat melakukan road show di Kabupaten Banjar, capaian persentase pemilih Capres Prabowo tahun 2019 lalu berada dikirasan 64%.

Hasil Survey TKD Kalsel, kata dia, pemilih Prabowo – Gibran 58% di Kalimantan Selatan (Kalsel) lebih condong ke generasi (gen) Z dan Milenial. “Memang dua generasi ini memilih Prabowo – Gibran. Mudah-mudahan bisa menang mutlak di Kalsel,” katanya.

Exit mobile version