UMUM

Ketua Koni Kabupaten Banjar Yang Baru

Hari ini melalui dua kali Voting pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Banjar akhirnya terpilih ketua Koni yang Baru. Pada voting pertama ada 3 kandidat yang dipilih, yakni 1. Pangeran Khairiansyah ( incumbent). 2. Gusti Syahrin 3. Viktor Siregar.  Diputaran ini keluar pemenang pertama Viktor Siregar dan kedua Gusti Syahrin .Karena tidak mencukupi 50 plus satu maka dilakukan voting kedua yang akhirnya dimenangkan Viktor Siregar dengan selisih satu suara.
” saya akan semakin memajukan olahraga dan prestasi atlet di Kabupaten Banjar dan mentargetkan pada Porprov ditahun 2017 tidak hanya berada di peringkat ke Enam tapi akan jauh lebih baik,” tegas Viktor Siregar. 
Viktor Siregar  (69 tahun) selama ini di Koni Kabupaten Banjar menjabat Sekretaris Umum dan ia juga anggota dan pengurus legiun Veteran di Kabupaten Banjar. Dikalangan wartawan Olahraga di Provinsi Kalimantan Selatan ia dikenal baik dan mudah bergaul, sehingga tidak jarang dijadikan narasumber dalam sebuah pemberitaan.
suasana gembira menyambut kemenangan Viktor Siregar nampak terlihat dari sejumlah pengurus cabang olahraga di arena pemilihan ketua Koni ini….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *