Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Muhammad Husin Konsolidasi Internal

Bendahara MUI Kabupaten Banjar H Gusti Abdurrachman (Kiri), Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Muhammad Husin (Kanan).

MARTAPURA – Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Muhammad Husin Resmi dilantik dan langsung menggelar rapat menyusun program kegiatan serta konsolidasi internal, Kamis (29/12/2022).

Setelah resmi dilantik oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan, Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Muhammad Husin periode 2021 – 2026 berkumpul dengan pengurus dan langsung menggelar rapat.

“Alhamdulillah pelantikan saya berjalan lancar. Selesai pelantikan kami langsung menggelar rapat untuk menyusun program kegiatan satu tahun ke depan sesuai dengan hasil Musda kemarin,” jelas Ketua MUI Kabupaten Banjar ini.

Kemudian, ungkap KH Muhammad Husin, pihaknya akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh pengurus MUI yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Banjar.

Pada kesempatan ini Ketua MUI Kabupaten Banjar ini juga menyampaikan, bahwa hubungan MUI dengan Pemkab Banjar juga berjalan harmonis. Selain itu MUI Kabupaten Banjar juga menerima bantuan dana hibah dari Pemkab Banjar.

” Hubungan MUI Kabupaten Banjar dengan Pemkab Banjar berjalan dengan baik. Bantuan dari Pemkab Banjar juga berjalan dengan lancar, dan kami harapkan bantuan hibah dana terus tersalur, sehingga kami bisa menjalankan organisasi MUI ini,” pungkas Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Muhammad Husin didampingi Bendahara Umum H Gusti Abdurrachman (Antung Aman).

 

 

Exit mobile version