Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua PC PIRA Banjar Pindo Hanastiti Pantau Langsung Kondisi Nenek Hidayah

Ketua PC PIRA Banjar Pindo Hanastiti Pantau Langsung Kondisi Nenek Hidayah.

KBK.News, MARTAPURA – Ketua Pengurus Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Banjar Pindo Hanastiti, sambangi kediaman Noor Hidayah dirumahnya di Jalan Irigasi, Kelurahan Tanjung Rema, Kabupaten Banjar, Kamis (11/1/2024). 

Kedatangan istri dari Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi tersebut, dilakukan dalam rangka bersilaturahmi dengan Noor Hidayah. Sekaligus melihat kondisi Hidayah setelah pulang dari Saudi Arabia. tahun lalu.

“Alhamdulillah nenek Noor Hidayah sehat walafiat. Dan saya juga berterimakasih karena Nenek Hidayah bersedia menyambut saya yang datang ke rumahnya,” ujar Pindo Hastiti .

Menurut Pindo, Noor Hidayah bercerita banyak selama proses pembebasan dirinya saat mengalami permasalahan disana.

“Kita patut bersyukur, nenek Hidayah saat ini sudah terbebas dari semua permasalahan disana dan kembali bisa berkumpul bersama keluarganya,” Ucap Pindo.

Diketahui, Noor Hidayah sempat tersandung kasus hukum di Saudi Arabia, dimana beliau sempat dituduhkan dalam kasus pencurian anak.

Berbagai upaya dilakukan oleh Ketua DPRD Banjar sehingga Noor Hidayah kini sudah terbebas dari semua tuntutan.

Selain bersilaturahmi ke kediaman Noor Hidayah, Pindo bersama jajarannya juga kunjungi salah satu keluarga di Desa Limamar, Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Yang mana, keluarga yang dikunjungi Pindo tersebut sebelumnya telah dibantu oleh Ketua DPRD Banjar untuk membedah rumah mereka.

“Alhamdulillah keluarga yang di Limamar ini akhirnya punya rumah yang layak huni. Tadi saya melihat mereka sangat bahagia dan dapat tinggal di rumah yang sangat layak, “tutupnya.

Dalam kunjungannya, Pindo Hastati juga berikan bingkisan sembako kepada setiap keluarga yang didatanginya.

Exit mobile version