Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua RT Di Desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat Mundur Berjamaah

MARTAPURA – Ketua RT Di Desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat mendadak mundur secara berjamaah, namun belum diketahui penyebabnya, Minggu (12/3/2023).

Menghebohkan, sebab mendadak para Ketua RT (Rukun Tetangga) di Desa Penggalaman membuat pernyataan pengunduran diri mereka secara berjamaah. Kabar mengundurkan dirinya para Ketua RT di Kecamatan Martapura Barat ini ramai beredar di medsos.

Untuk mengetahui faktanya dilakukan sejumlah penulusuran dan mendapat keterangan dari Asul Ketua RT 02, Desa Penggalaman.

Menurut Asul, terkait kabar mundurnya para Ketua RT secara berjamaah di Desa Penggalaman adalah benar.

” Benar, Di Desa Penggalaman ini ada 6 RT, dan yang mengajukan pengunduran diri 5 RT. Sedangkan satu RT yang lain kami belum tahu,” jelas Ketua RT 02 ini, Minggu (12/3/2023) malam.

Ketika ditanya alasan para Ketua RT ini mengundurkan diri, Asul enggan untuk menyampaikannya. Menurutnya alasan pengunduran diri masih belum saatnya disampaikan, namun mengundurkan diri adalah hak mereka.

Sementara itu itu belum ada keterangan resmi dari Pembakal (Kepala Desa) Penggalaman, Nur Ifansyah terkait dengan mundurnya berjamaah para Ketua RT di desanya.

Exit mobile version