Khairuddin Lompat Dari Gerindra ke PBB Untuk Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar

MARTAPURA – Khairuddin mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar lompat dari perahu Partai Gerindra ke perahu Partai Bulan Bintang (PBB) untuk Bacaleg DPRD Banjar di Pemilu 2024, Senin (14/5/2023).

Sosok Khairuddin mantan anggota DPRD Kabupaten 2014-2019 dari Partai Gerindra dikenal luas di Martapura. Selain dikenal cukup vokal saat menjadi anggota legislatif di Komisi IV DPRD Banjar.

IMG-20230515-WA0051-01
Khairuddin, Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar Nomor Urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Setelah lama tidak muncul di dunia politik, kini Khairuddin siap kembali bertarung merebut kursi di DPRD Kabupaten Banjar. Namun, ternyata ia tidak lagi dalam perahu Partai Gerindra, tetapi sudah berpindah ke perahu Partai Bulan Bintang (PBB).

Ketika ditanya alasannya mengapa pindah dari Partai Gerindra ke Partai Bulan Bintang, Khairuddin menjawabnya dengan mengatakan, perahu Partai Gerindra Kabupaten Banjar sudah penuh dengan Bacaleg yang baik.

” Ibaratnya di perahu Partai Gerindra Kabupaten Banjar sudah diisi penuh penumpang dan dayung atau pengayuhnya terbatas. Karena penuh dan terbatas itu, maka saya memilih lompat ke perahu PBB yang masih tersedia dayung untuk dikayuh menuju Bacaleg DPRD Banjar dengan nomor urut 1,” jelas Khairuddin, Senin (15/5/2023) sore.

Menurut Khairuddin, PBB bukanlah parpol baru bagi dirinya, sebab sejak awal reformasi ia sudah bergabung ke partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini. Setelah itu ia pindah ke Partai Persatuan Pembangunan ketika di DPW PPP masih di nakhodai Rudy Ariffin dan kemudian pindah ke Partai Gerindra.

“Sekarang ini saya kembali ke Partai Bulan Bintang untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Banjar di Pemilu 2024 mendatang. Insya Allah berkat dukungan semua pihak saya siapa berkompetisi di Pemilu 2024 bersama Partai Bulan Bintang,” pungkas Khairuddin.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai