Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kirap Kampanye Damai Pilwali Banjarmasin 2024

KBK.NEWS BANJARMASIN – Dari Siring Nol Banjarmasin Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin mengikuti Kirap Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 yang digelar KPU Kota Banjarmasin.

Tiga Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin berkeliling 5 kecamatan sebagai baian dari sosialisasi Pilkada Serentak atau Pilwali Kota Banjarmasin 2024.

Ketiga Paslon tersebut, yakni nomor urut 1 Arifin-Akbari, nomor urut 2 Yamin-Ananda nomor 2, dan nomor urut 3 Mukhyar-Awan.

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rusnailah mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kirab ini adalah untuk mengenalkan Paslon peserta Pilwali Banjarmasin 2024 kepada masyarakat. Banjarmasin.

“Melalui kegiatan ini kita sekaligus melakukan sosialisasi pelaksanaan Pilkada tahun 2024,” jelasnya.

Menurut Rusnailah rute dari Kirap Kampanye Damai Pilwali Kota Banjarmasin 2024, yakni mengelilingi 5 kecamatan Kota Banjarmasin.

“Nanti untuk yang di 5 kecamatan itu hanya dilaksanakan para pendukung Paslon saja. Kita keliling saja hari ini, karena waktunya tidak cukup. Di kecamatan ada sosialisasi juga dan hiburan, kita hanya lewat saja,” ujar Ketua KPU Kota Banjarmasin ini.

Foto : istimewa

Exit mobile version