Site icon Kantor Berita Kalimantan

Klub Terano Kalteng Berbagi Takjil Di Bundaran Kota Palangka Raya

CLUB TERANO KOTA PALANGKA RAYA

PALANGKA RAYA – Para anggota Klub Terano Kalteng manfaatkan momentum ibadah puasa Bulan Suci Ramadan 1443 H untuk membagikan takjil  di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Sabtu (16/4/2022) sore.

Bulan suci Ramadan 1443 H banyak dimanfaatkan berbagai kelompok masyrakat untuk berbagi hidangan untuk berbuka puasa atau yang biasa disebut takjil. Hal inin juga dilakukan oleh komunitas yang tergabung dalam Klub Terano Palangka Raya Kalteng .

Pembagian takjil dari Klub Terano ini  sedikitmya  telah dibagikan 150 paket takjil. Pembagian takjil ini  digelar di bundaran terbesar di Kota Cantik Palangka Raya kepada para pengendara yang melintas.

“Takjil ini diberikan kepada mereka yang akan berbuka puasa. Selain takjil, kami juga membagikan masker,” kata Marianto Utomo, Anggota Terano Kalteng.

Marianto mengatakan pembagian takjil seperti ini rutin dilakukan oleh Komunitas Terano Kalteng saat Ramadan sebagai bentuk untuk berbagi dengan sesama.

Aksi Terano ini rupanya juga mengundang perhatian dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Gubernur pun menyempatkan ikut datang dalam kegiatan ini.

Gubernur mengapresiasi dan salut dengan kegiatan yang dilakukan Terano Kalteng dengan memberikan sedikit rejeki untuk masyarakat yang akan berbuka puasa.

Pihaknya berharap kegiatan berbagi takjil ini juga bisa dilakukan oleh komunitas lainnya sehingga masyarakat yang akan berbuka lebih mudah untuk mendapatkan takjil gratis. (MC Isen Mulang.2/wspd/toeb)

Exit mobile version