Site icon Kantor Berita Kalimantan

Koalisi Dungu DPRD Banjar Ingatkan Jangan Main Proyek Dan Peras Perusda

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Akhmad Zacky Hafizie tegaskan, pihaknya membentuk Koalisi Dungu, karena menolak bekerja sama melakukan kebodohan dengan bermain proyek dan peras Perusda, Senin (27/9/2021).

Hal tersebut disampaikan politisi senior yang merasa gerah melihat tindak tanduk sejumlah oknum di Kabupaten Banjar yang diduga bermain proyek dan memeras ke BUMD.

“Koalisi DUNGU terbangun untuk menjawab adanya indikasi oknum yang bermain proyek-proyek di APBD dan memeras perusda atau BUMD,” tegas Wakil Ketua DPRD Banjar ini, Senin (27/9/2021) sore.

Akhmad Zacky Hafizie menyatakan, bahwa pihaknya melalui Koalisi Dungu siap bekerja sama kepada semua elemen baik di eksekutif maupun legislatif. Namun, semua kerjasama tersebut harus bermuara untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar.

“Didalam koalisi ini berisi para politisi yang masih punya idealisme untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar. Koalisi Dungu menolak melakukan kebodohan yang merugikan masyarakat akibat ambisi pribadi dan kelompok,” ujarnya.

Pada bagian akhir, Zacky Hafizie mengungkapkan, pihak melalui Koalisi Dungu siap menerima masukan dengan seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Banjar. Masukan dan aspirasi masyarakat akan pihaknya perjuangkan dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Banjar.

“Koalisi ini terbuka menerima masukan masyarakat dan akan selalu kritis dengan gagasan serta tindakan cerdas guna menciptakan dinamika positif di DPRD Kabupaten Banjar,” pungkas Zacky Hafizie.

Exit mobile version