Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kodim 1006 Banjar Mendapat Kejutan Dari Polres Banjar Saat HUT ke-79 TNI

Kodim 1006 Banjar Mendapat Kejutan Dari Polres Banjar Saat HUT ke-79 TNI. (Foto : Humas Polres Banjar)

KBK.News, MARTAPURA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Polres Banjar memberikan kejutan istimewa kepada Kodim 1006/Banjar. Acara berlangsung di Markas Kodim 1006/Banjar pada Sabtu (05/10/2024) siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Yang diwakili Wakapolres Banjar Kompol Faisal Amri Nasution didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Dandim 1006/Banjar, Letnan Kolonel Kav Zulkifer Sembiring beserta seluruh jajaran Kodim.

“Momen ini menegaskan sinergitas yang kokoh antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kabupaten Banjar,” ujar Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat, melalui Kasi Humas AKP H Suwarji.

Rombongan Polres Banjar datang membawa kue ulang tahun, yang disambut hangat oleh Dandim dan jajarannya. Suasana penuh kebersamaan terlihat ketika PJU Kodim turut hadir dalam acara tersebut.

Kejutan dari Polres Banjar ini disambut suka cita, memperkuat komitmen bersama antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Banjar.

“Peringatan HUT TNI ke-79 ini menjadi momen penting yang semakin mempererat hubungan kerja sama antara TNI dan Polri, sekaligus menegaskan komitmen mereka dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

Exit mobile version