Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kolaborasi Untuk Masa Depan, PLN Icon Plus Dukung Ajang Kompas100 CEO Forum di Ibu Kota Nusantara

Kolaborasi Untuk Masa Depan, PLN Icon Plus Dukung Ajang Kompas100 CEO Forum di Ibu Kota Nusantara. (Foto : Istimewa)

KBK.News, JAKARTA – PLN Icon Plus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan berpartisipasi dalam ajang Kompas100 CEO Forum yang digelar di IKN pada tanggal 11 Oktober 2024.

Acara ini menjadi ajang diskusi strategis bagi para pemimpin perusahaan dari berbagai sektor untuk mendiskusikan langkah-langkah yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi Indonesia. Tema yang diusung pada tahun ini adalah “Bersatu Menuju Indonesia Emas,” yang mencerminkan visi bersama dalam membangun masa depan Indonesia yang berkelanjutan.

Presiden Joko Widodo turut hadir dalam forum tersebut dan menekankan pentingnya kelanjutan pembangunan infrastruktur yang telah mengangkat daya saing Indonesia di kancah global. Menurutnya, investasi di bidang infrastruktur harus terus diperkuat untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dan daya saing Indonesia di tingkat internasional.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, hadir dalam forum ini sebagai bentuk komitmen PLN Icon Plus terhadap pembangunan infrastruktur di IKN. Kehadiran PLN Icon Plus di acara ini mencerminkan peran PLN Icon Plus dalam mendukung sistem ketenagalistrikan dari PLN serta tersedianya infrastruktur telekomunikasi yang andal, hijau, dan berkelanjutan di IKN.

Kehadiran Direktur Utama PLN Icon Plus dalam forum ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen PLN Icon Plus terhadap agenda pemerintah dalam memperkuat pembangunan dan pengembangan di IKN.

Pengembangan infrastruktur telekomunikasi yang andal menjadi salah satu faktor penting yang mendukung pembangunan IKN serta sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045.

“Partisipasi PLN Icon Plus dalam Kompas100 CEO Forum di IKN merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam mendukung pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan energi yang andal serta berkelanjutan.

Dengan semangat kolaborasi dan sinergi, kami siap berperan aktif dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, memastikan IKN menjadi simbol kemajuan Indonesia yang hijau, pintar, dan terhubung secara digital.

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus hadir dalam setiap langkah strategis pengembangan IKN demi masa depan Indonesia yang berkelanjutan”, ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Untuk mendukung kelancaran acara Kompas100 CEO Forum, GM PLN Icon Plus SBU Regional Kalimantan, Ingo Shalahuddin, sudah menyiapkan lebih dari 15 tim, termasuk 10 tim khusus dari PLN Icon Plus yang ditempatkan di berbagai titik vital di IKN untuk mendukung kelancaran acara Kompas100 CEO Forum.

Karena pentingnya acara ini, seluruh tim disiagakan guna memastikan keandalan layanan konektivitas selama kegiatan berlangsung. PLN Icon Plus SBU Regional Kalimantan berkomitmen menjaga dan mendukung pembangunan IKN di Provinsi Kalimantan Timur.

Melalui keterlibatan aktif di Kompas100 CEO Forum, PLN Icon Plus menunjukkan kesiapan untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak. Ini merupakan langkah strategis dalam mendukung visi pembangunan yang berkelanjutan dan menjadikan IKN sebagai simbol kemajuan Indonesia di era global.

Dengan demikian, kehadiran PLN Icon Plus dalam forum ini turut mencerminkan peran dalam pembangunan dan pengembangan infrastruktur telekomunikasi di IKN. PLN Icon Plus siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan visi Indonesia Emas melalui pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan dan inovatif.

Dengan demikian, kehadiran PLN Icon Plus dalam forum ini tidak hanya mencerminkan dukungan perusahaan terhadap agenda pemerintah, tetapi juga memperkuat perannya dalam pembangunan dan pengembangan infrastruktur kelistrikan di IKN Nusantara. PLN Icon Plus siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan visi Indonesia Emas melalui pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan dan inovatif.

Exit mobile version