Kantor Berita Kalimantan

Komitmen Bantu Masyarakat Kecil, Law Firm LBN Martapura Barat Siap Berikan Pendampingan Hukum

KBK.News, MARTAPURA – Lembaga Bantuan Hukum Law Firm Laskar Borneo Nusantara (LBN) terus menambah cabangnya di berbagai wilayah di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Salah satunya di Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Selasa (19/3/2024).

Hermansyah, selaku Manager Perdata di Law Firm LBN yang merupakan pemangku wilayah di Kecamatan Martapura Barat, mengatakan dirinya termotivasi membuka LBH di wilayahnya untuk membantu masyarakat yang kurang paham dengan hukum.

Manager Perdata Law Firm Laskar Borneo Nusantara, Hermansyah.

“Alhamdulillah, dibangun nya Law Firm LBN disini (Martapura Barat) yakni murni untuk melayani masyarakat sekitar yang kadang-kadang selama ini masih banyak yang kurang paham tentang hukum,” ujar Hermansyah kepada KBK.News.

Untuk usia lembaga tersebut, lanjut Hermansyah, Law Firm LBN di Kecamatan Martapura Barat sudah berjalan 2 tahun, dan sudah menangani beberapa perkara hukum.

Bahkan, lanjut Hermansyah, pihaknya siap membantu masyarakat yang kurang mampu untuk menyelesaikan perkara hukum. Hal tersebut dikarenakan ingin mewujudkan keadilan untuk masyarakat dibawah.

“Alhamdulillah selama ini kita sudah menerima bermacam2 kasus atau perkara yang kita tangani dari masyarakat, bahkan dari warga yang kurang mampu atau dari orang-orang yang memang sangat memerlukan bantuan hukum,” tutupnya.

Law Firm LBN saat didatangi masyarakat yang ingin meminta bantuan hukum. (Foto : Rizal)

Perlu diketahui, Lembaga Bantuan Hukum Law Firm LBN Cabang Martapura Barat, terletak di Jalan Martapura Lama, tepatnya di Desa Penggalaman, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar.

Exit mobile version