Site icon Kantor Berita Kalimantan

Komunitas Pemancing di Kabupaten Banjar Deklarasi Dukung Gus Imin Sebagai Capres Pemilu 2024

MARTAPURA – Komunitas pemancing Danau Riam Kanan di Kabupaten Banjar mendeklarasikan Gus Imin sebagai calon presiden di Pemilu 2024, Selasa (11/7/2023).

Deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) yang dilakukan komunitas pemancing di Danau Riam Kanan, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar disampaikan Handoko dan rekan – rekannya.

Menurut Handoko, keputusan mereka mendukung Gus Imin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, karena punya keberpihakannya kepada masyarakat. Karena itu pihaknya siap mendukung dan memenangkan Gus Imin maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

“Komunitas pemancing Riam Kanan Kabupaten Banjar siap mendukung dan memenangkan Gus Imin Menjadi Presiden di tahun 2024,” jelas Handoko, Selasa (11/7/2023) sore. k

Menurutnya, Gus Imin adalah pemimpin yang disukai masyarakat dari berbagai kalangan, hal itu tidak terlepas dari keberpihakan Gus Imin menyuarakan aspirasi rakyat.

“Kenapa Gus Imin, karena beliau adalah pemimpin rakyat pemimpin yang mampu mendengarkan aspirasi rakyat dan memeperjuangkannya.
Selain itu Gus Imin terbukti sampai saat ini tetap memperjuangkan Dana Desa menjadi 5 Milyar dan ingin menjadikan Desa sebagai pusat pembangunan Nasional, itu tentu sebuah pemikiran yang sangat berpihak kepada masyarakat,” imbuhnya.

Menurut Handoko, Gus Imin adalah sosok yang bukan hanya mampu mengartikulasikan kepentingan rakyat dalam setiap gerak perjuangannya dalam politik, beliau juga tokoh Nahdatul Ulama yang memang berjuang di dunia politik sejak masih muda. Gus Imin adalah kader asli NU ini tentu menjadi nilai plus di wilayah Kalimantan Selatan pada umumnya , Kabupaten Banjar pada khususnya.

Mendeklarasikan Gus Imin di Danau Riam Kanan, ini beber Handoko, karena. Danau tersebut menjadi tempat wisata yang sangat banyak dikunjungi masyarakat Kalimantan Selatan maupun luar Kalimantan Selatan dan juga para pemancing.

“Kami sangat percaya Gus Imim mampu membawa perubahan untuk perbaikan nasib masyarakat Indonesia,” pungkas Handoko, warga Kabupaten Banjar yang tinggal di Kecamatan Aranio ini.

Exit mobile version