Site icon Kantor Berita Kalimantan

Konferensi Internasional Sastra Dan Kesultanan Banjar

Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia Universitas Lambung Mangkurat/ Unlam Banjarmasin bersama Ikatan Alumni Unlam akan menggelar Konferensi Internasional Sastra di Kalimantan Selatan yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16 sampai dengan 18 Desember tahun ini. Hal tersebut mengemuka saat rombongan ikatan Alumni Unlam melakukan silaturahmi dengan Bupati Banjar diMartapura.

Ketua Konferensi Internasional Sastra H. Rustam Effendi yang didampingi para Profesor dari ikatan Alumni Unlam mengatakan , karena didasari strategisnya kegiatan konferensi Internasional Sastra, maka ia dan rekan- rekannya datang menemui Bupati Banjar Sultan H. khairul Saleh untuk meminta pandangan dan sekaligus meminta beliau sebagai penasehat dalam kepanitiaan ,mengingat kiprah dan keuletannya dalam melestarikan budaya Banjar.

Sementara itu Bupati Sultan H Khairul Saleh mengungkapkan terima kasih dan penghargaannya kepada para akademisi Unlam dan tokoh- tokoh budaya di daerah ini dalam dukungan terhadap kiprah budaya Kesultanan Banjar.

Exit mobile version