Site icon Kantor Berita Kalimantan

Konser Band Ungu Bersama Lisa Halaby Hibur Ribuan Masyarakat Banjarbaru

KBK.News, BANJARBARU – Ribuan masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya meriahkan konser Grub Band Ungu yang didatangkan langsung oleh Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby, Senin (29/7/2024) malam.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, saat diatas panggung mengatakan, sangat berterima kasih atas undangan Erna Lisa Halaby.

“Selama saya manggung, ini panggung terbaik bagi saya, didesain untuk saya mudah berkomunikasi dengan penggemar band Ungu,” ujar Pasha Ungu.

“Insya Allah kalau dipercaya, maka beliau akan bekerja. Mari bersama sama membenahi Banjarbaru. Dan, saya siap menjadi tim pemenangan ibu Lisa,” lanjut Anggota DPR RI terpilih ini.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang membantu memeriahkan acara konser tersebut.

“Dari saya sendiri sangat bersyukur dan terima kasih sekali. Dari dukungan ini jelas memotivasi serta memberikan saya semangat untuk tetap terus maju dalam pemilihan wali kota 2024,” Pungkas Lisa Halaby.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oley Kapolda Kalsel Irjen Winarto, Wa Dansat Brimobda Kalsel AKBP Alfred Ramses Sianipar, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, dan Darmawan Jaya selaku Ketua DPD Nasdem Banjarbaru.

Exit mobile version