Site icon Kantor Berita Kalimantan

Konten Kreator “Pintul Balap” Yang Viral Karena Ditilang di Simpang 4 Sekumpul Mendapat Hadiah Motor Baru

Konten Kreator "Pintul Balap" Yang Viral Karena Ditilang di Simpang 4 Sekumpul Mendapat Hadiah Motor Baru. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Konten kreator bernama Abdul Asis yang viral beberapa waktu lalu karena ditilang saat membeli klepon di perempatan sekumpul, mendapatkan 1 unit sepeda motor dari salah satu tokoh masyarakat, Senin (30/9/2024).

Abdul Asis, pemilik akun tiktok @Boy_asis (Pintul Balap) menyambangi Mapolres Banjar untuk meminta maaf secara langsung karena viralnya konten yang membuat kegaduhan di media sosial.

“Saya disini mau meminta maaf secara langsung kepada Kasat Lantas Polres Banjar Ibu Risda, dengan adanya pelanggaran saya yaitu pelanggaran STNK mati, surat, dan tanpa plat,” ujar Abdul Asis kepada awak media, Senin (30/9/2024) siang.

Ia berharap dengan permintaan maafnya tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk masyarakat luas agar selalu mematuhi kelengkapan berlalu lintas.

“Intinya semua masalah disini sudah clear, mulai dari yang kemarin konten klepon harga Rp 670 ribu sampai klarifikasi dari ibu. Soalnya saya sudah tidak mematuhi kelengkapan lalu lintas serta plat dan STNK mati,” paparnya.

Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan semoga bisa jadi konten kreator yang lebih bijak,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Banjar, AKP Risda Idfira, menyampaikan bahwa yang bersangkutan sudah mengakui kesalahan nya dan berharap tidak ada lagi kegaduhan di media sosial.

“Alhamdulillah setelah klarifikasi video kemarin semuanya sudah clear, dan mas nya sudah mengakui kesalahan. Jadi setelah ini diharapkan tidak ada masyarakat atau netizen yang menilai jelek atau membully yang bersangkutan,” jelas Risda.

Bahkan, Tambah Kasatlantas Polres Banjar, kejadian tersebut membuat salah satu tokoh masyarakat dengan murah hati memberikan hadiah 1 unit sepeda motor Revo Fit untuk Abdul Asis berjualan.

“Alhamdulillah, mungkin ini rezeki untuk Mas Asis, kemarin ada tokoh masyarakat yang ingin memberikan rezekinya berupa motor untuk Asis berjualan tapi tetap mematuhi peraturan berlalulintas,” tuturnya.

“Jadi kami semua, tentunya tidak mau lagi melihat Asis berjualan makai motor yang tidak lengkap,” pungaksnya.

Pemberian 1 unit sepeda motor dari tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya tersebut, diserahkan langsung oleh Kasatlantas Polres Banjar, didampingi KBO Satlantas Polres Banjar, dan Personel Satlantas Polres Banjar.

Exit mobile version