Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kontingen Kabupaten Banjar Raih Tiga Medali Dari Cabor Senam Porprov Kalsel XI

KANDANGAN – Dari cabor senam ajang Porprov Kalsel XI di HSS kontingen Kabupaten Banjar sudah raih tiga medali, yakni satu emas, satu perak, dan satu perunggu, Rabu (2/11/2022).

Kabar gembira dari ajang Porprov Kalsel XI di Hulu Sungai Selatan (HSS). Kontingen Kabupaten Banjar berhasil meraih 3 medali di cabang olahraga (Cabor) senam. Ketiga medali ini, yakni satu emas, satu perak, dan satu perunggu.

Medali emas dan perak di cabor senam ini disumbangkan atlet senam Kabupaten Banjar, Mustafa. Sedangkan medali perunggu dari nomor beregu.

Atas prestasi atlet senam ini, Ketua KONI Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi mengaku sangat gembira dan berharap prestasi ini juga memacu atlet cabor lainnya.

” Kita berharap peraihan prestasi atlet dari cabor senam ini menjadi penyemangat bagi atlet cabor lainnya, bahwa kita para atlet Kabupaten Banjar juga bisa lebih baik,” jelasnya, Rabu (2/11/2022) malam.

Rofiqi juga menegaskan, bahwa atlet berprestasi Kabupaten Banjar telah pihaknya siapkan bonus untuk memacu prestasi olahraga di daerah.

” Jangan khawatir bonus untuk atlet berprestasi telah kita siapkan. Semoga melalui perolehan medali dari cabor senam akan diikuti dari cabor lainnya,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Exit mobile version