Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kontingen Peparnas Kalteng Berangkat Ke Papua

Kontingen Peparnas Kalteng Berangkat Ke Papua

Palangka Raya – Sebanyak 75 kontingen yang terdiri para atlet dan official dari Kalimantan Tengah (Kalteng) diberangkatkan ke Papua untuk mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI, Sabtu (30/10/2021).

Secara simbolis kontingen asal Bumi Tambun Bungai ini dilepas oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah, Nuryakin.

Tahun ini Peparnas akan dilaksanakan di Kota Jayapura selama 14 hari mulai tanggal 2-16 November 2021, sedangkan acara pembukaan dilaksanakan 5 November 2021.

Nuryakin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat aktif dalam mempersiapkan kontingen Kalteng di ajang nasional tersebut.

Acara pelepasan ini juga dihadiri Ketua Komisi 3 DPRD Kalteng Duwel Rawing, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng Falery Tuwan, dan kepala SOPD.

Sementara itu Vivin salah satu tim official kontingen Kalteng mengatakan, dalam Peparnas kali ini kontingen Bumi Tambun Bungai mengikuti 7 cabang olahraga yakni atletik, renang, panahan, angkat berat, catur, bulu tangkis, dan tenis meja. (MC. Isen Mulang/wspd)

Sumber : infopublik.id

Exit mobile version