Site icon Kantor Berita Kalimantan

KONTINGEN PORPROV KALSEL BERDATANGAN KE MARTAPURA

Satu per satu Kontingen atlit Porprov dari 12 Kabupaten lain telah berdatangan di Kabupaten Banjar yang bertindak selaku tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi IX (Porprov IX) Kalimantan Selatan Tahun 2013, Sabtu (14/12), di halaman Pemkab Banjar, Martapura.
Rombongan yang paling awal datang adalah dari Kabupaten Tapin yang dipimpin oleh Ketua Kontingennya, H Syamsu Akrani.
H Syamsu Akrani melaporkan secara singkat, bahwa jumlah personel yang mereka bawa sebanyak 456 orang terbagi kedalam official 89 orang dan atlit Porprov 243 orang yang akan mengikuti 22 cabang olahraga (cabor), sedangkan sisanya mengikuti Pekan Paralympic II terdiri dari 16 orang official dan 48 atlit yang akan berlaga di 6 cabor.
Para kontingen disambut oleh Sekdakab Banjar Ir H Nasrunsyah MP, Ketua KONI Kabupaten Banjar H Pangeran Chairiansjah serta beberapa para pejabat pemkab Banjar.
Ir H Nasrunsyah MP yang mewakili Bupati Banjar dalam sambutan hangatnya menyampaikan selamat atas kehadiran masing-masing kontingen. Selain sebagai wadah bertukar wawasan untuk meraih prestasi, semoga event ini menjadi ajang silaturrahim para olahragawan.
“Semoga sambutan kami memberi kesan yang baik buat piyan sabarataan, mohon maaf apabila terdapat banyak kekurangan selama kegiatan berlangsung”, ucap Nasrunsyah.
Selesai menerima kontingen Kabupaten tapin, dilanjutkan dengan menerima kedatangan Kontingen dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, Tabalong, Kota Banjarmasin, HSS dan Kabupaten/Kota lainnya. ( HUmas Banjar)

Exit mobile version