Site icon Kantor Berita Kalimantan

Korban Kebakaran di Pekauman Ulu Terima Bantuan Kader Muda Partai Gerindra Kabupaten Banjar

MARTAPURA – Warga Desa Pekauman Ulu yang rumahnya terkena musibah kebakaran menerima bantuan perbaikan rumah dari kader muda Partai Gerindra Kabupaten Banjar Fariz Adam Ramadhan, Selasa (30/5/2023).

Fariz Adam Ramadhan mengunjungi tetangga dan warganya yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. Melihat kondisi memprihatinkan para korban, kader muda Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini menyalurkan bantuan.

” Saya turut prihatin dengan kondisi para korban terdampak dari musibah kebakaran di Desa Pekauman Ulu. Karena, itu sebagai sesama apalagi sebagai jiran tetangga kita perlu saling membantu terhadap warga kita yang terkena musibah, dan untuk itu saya dengan tulus menyalurkan bantuan,” jelas Fariz, Senin (29/5/2023) malam.

Menurut kader muda Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, ia membantu para korban dalam bentuk uang tunai agar dapat digunakan lagi membangun rumah.

” Saya membantu mereka sesuai dengan kemampuan yang saya miliki, yakni setiap kepala keluarga menerima Rp5 juta. Saya berharap bantuan bisa digunakan untuk memperbaiki kembali rumah mereka,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Fariz Adam Ramadhan juga menyampaikan agar para korban kebakaran di Desa Pekauman Ulu untuk tetap sabar, sebab itu hanyalah ujian dari Allah SWT. Selain itu pemuda ini juga menghimbau agar semua pihak yang mampu untuk membantu korban kebakaran.

“Marilah kita saling membantu atau tolong menolong dalam kebaikan, terlebih kepada warga kita yang kurang mampu dan sedang mendapat musibah serta ujian dari Allah SWT,” ujar Fariz Adam Ramadhan yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar ini.

Exit mobile version