Site icon Kantor Berita Kalimantan

Korban Kebakaran Dibantu Bank Kalsel, Tokoh Pemuda Desa Pekauman Ulu Sampaikan Terima Kasih

Anang Onjong, Tokoh Pemuda Desa Pekauman Ulu.

MARTAPURA – Tokoh pemuda Desa Pekauman Ulu Anang Onjong sampaikan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi Bank Kalsel yang telah menyalurkan bagi 10 korban kebakaran, Rabu (24/5/2023).

“Alhamdulillah warga kami yang rumahnya terbakar pada pekan lalu mendapat perhatian dari Bank Kalsel dengan menyalurkan bantuan untuk perbaikan rumah. Bantuan ini tentu sangat berarti bagi warga kami yang terkena musibah kebakaran untuk membangun kembali rumah,” jelasnya.

Menurut Anang Onjong ada 10 orang korban warga Desa Pekauman Ulun yang menerima bantuan Bank Kalsel. Dari 10 korban kebakaran tersebut 8 diantaranya menerima bantuan sebesar Rp15 juta dan 2 orang lainnya menerima Rp10 juta.

” Mewakili warga saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah menyalurkan bantuan ini. Selain itu terima kasih juga kami sampaikan kepada banyak pihak yang juga turut membantu dan menyumbang warga kami korban kebakaran pada pekan lalu,” ujar Anang Onjong, tokoh pemuda Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura Timur ini.

Bank Kalsel menyalurkan bantuan untuk korban dana yang bersumber dari zakat dan infaq para karyawan Bank Kalsel.

Exit mobile version