Site icon Kantor Berita Kalimantan

Korban Mobil Fortuner Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

KBK.News, KASONGAN – Pemilik mobil Toyota Fortuner Putih, yang turut tenggelam saat Minggu (23/6/2024) kemarin, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (24/6/2024), di Sungai Katingan, Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah, Kalteng.

Kapolsek Katingan Tengah, AKP Nurheriyanto membenarkan jika korban yang adalah pemilik Fortuner putih yang ditemukan oleh tim gabungan hari ini dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban atas nama Iyo alias Bapal Ita yang turut tenggelam kemarin sudah ditemukan hari ini,” sebut AKP Nurheriyanto

Kapolsek menyampaikan, korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian perkara atau TKP, Sungai Katingan Desa Rantau Asem sekitar penyeberangan fery tradisional.

Namun untuk mobil Fortuner putih yang tenggelam hingga saat ini masih belum ditemukan atau dievakuasi.

“Korban sudah ditemukan siang hari ini dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari TKP,” ujar Kapolsek Katingan Tengah, AKP Nurheriyanto.

Diberitakan sebelumnya, Pada Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 14.30 WIB, mobil Fortuner putih yang dikemudikan Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap terjun bebas di Sungai Katingan Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah.

Ketika itu mobil fortuner tersebut hendak menyeberang sungai menggunakan fery penyeberangan tradisional.

Namun saat mulai memasuki fery, mobil tidak dapat dikendalikan diduga rem blong sehingga mengakibatkan mobil tersebut nyemplung ke sungai dan tenggelam.

Exit mobile version