Site icon Kantor Berita Kalimantan

KPU dan DPRD Kapuas Jalin Koordinasi Untuk Kesiapan Pemilu 2024

KAPUAS – KPU Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah lakukan koordinasi dengan Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas untuk kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2024, Rabu (16/2/2022).

Kunjungan dan koordinasi ke DPRD Kapuas ini dipimpin langsung Ketua KPU Kapuas Jamilah Maisura bersama komisioner, Adiresido, Budi Prayitno, Muntiara, Agus Helmi, dan Sekretaris KPU Kabupaten Kapuas Heldayani.

Kedatangan mereka ini diterima langsung Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Setwan, Enggan Wahyu SK.

“Hari ini kita menerima kedatangan jajaran KPU Kapuas dalam rangka silaturahmi dan kordinasi terkait persiapan pelaksanaan tahapan Pemilu Legislatif dan Pilkada tahun 2024 mendatang,” kata Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah usai pertemuan, Senin (14/2/2022).

Bardiansyah juga mengungkapkan, kedatangan jajaran KPU Kapuas juga menyampaikan usulan anggaran pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 mendatang.

“Nantinya kita akan mengagendakan rapat dengar pendapat (RDP) dengan penyelanggara KPU, Bawaslu termasuk pihak terkait lainnya,” jelasnya. (mitra diskominfokalteng/wdy/toeb).

 

Exit mobile version