KPU Kalsel Ingatkan Seluruh Bakal Calon Kepala Daerah

1 min read

KPU Kalimantan Selatan (Kalsel) Ingatkan semua pasangan bakal calon kepala daerah untuk siapkan seluruh persyaratan dan kesehatan jelang pembukaan pendaftaran di KPU masing-masing, Selasa (25/8/2020).

Saat ini waktu pendaftaran bakal calon kepala daerah peserta pilkada serentak 2020 semakin dekat, dan dan tinggal menghitung hari. Sebelum pendaftaran di buka KPU secara serentak Tanggal 4 sampai 6 September 2020, Ketua KPU Kalsel, Sarmuji mengingatkan kepada semua bakal calon agar melengkapi persyaratan.

“Agar bakal calon kepala daerah bisa lolos dan ditetapkan sebagai calon, maka kami ingatkan supaya teliti menyiapkan seluruh persyaratan. Untuk itu KPU Kalsel mengingatkan kembali pentingnya kelengkapan persyaratan tersebut disiapkan lebih awal dan tersusun rapi,” jelas Sarmuji, Selasa (25/8/2020).

Selain persyaratan administrasi, kata Sarmuji, ada hal yang sangat penting lagi, yakni bakal calon melaksanakan protokol kesehatan.

“Saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Untuk itu kepada para bakal calon kami himbau untuk menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan, sehingga bisa mengikuti tahapan pilkada dengan lancar,” pungkas Sarmuji.

 

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author