Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Banjar Tetapkan H Saidi Mansyur – Said Idrus Alhabsyi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar Terpilih Periode 2021-2024, Jumat (19/2/2021).

Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, sebab pilkada berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, pilkada Kabupaten Banjar berjalan aman, tertip dan lancar. Terima Kasih atas kepada semua pihak yang telah membantu terciptanya kondisi tersebut,”jelasnya.

Pada kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih H Saidi Mansyur dan Said Idrus Alhabsyi menyampaikan rasa syukur. Sebab, hari ini telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2021-2021.

H Saidi Mansyur juga mengungkapkan, banyak pekerjaan yang menanti di depan. Hal itu menurutnya sebagai dampak dari bencana banjir dan pandemi Covid-19.

“Untuk itu kami akan melakukan langkah-langkah preventif, seperti pemulihan ekonomi, perbaikan infrastruktur yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” ungkapnya.

Rapat penetapan Paslon Bupati Banjar terpilih di salah satu hotel di Km 6,5 Kertak Hanyar ini dihadiri Ketua KPU Provinsi Kalsel Sarmuji. Kemudian juga Wakil Ketua II DPRD Banjar Ahmad Rizani Anshari, Wakil Ketua III DPRD Banjar Ahmad Zacki Hafizie, Plh Bupati Banjar Mokhamad Hilman,

Ucapan Belansungkawa Ucapan Duka Cita