Site icon Kantor Berita Kalimantan

Laka Lantas Di Gambut, Sopir Meninggal Dunia Setelah Senggol Pengendara Motor

MARTAPURA – Laka Lantas di Km 15, Gambut Sopir mobil pick up Daihatsu Grandmax meninggal dunia setelah senggol pengendara motor dan banting stir hingga mobilnya menabrak pohon, Minggu (22/5/2022).

Telah terjadi laka lantas di Jalan A Yani Km 15 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. Mobil pick up Grandmax No Pol DA 8006 MG yang dikemudian Taufik Hidayat (28) melaju dari arah luar kota menuju Banjarmasin. Di lokasi kejadian mobil menyenggol pengendara motor Yamaha Mio No Pol DA 6292 BZ dikemudikan Rahman dengan boncengannya.

Pada saat kejadian tersebut sekitar Pukul 10.20 Wita sopir pick up ini berusaha menghindari pengendara motor dengan membanting stir kekiri, namun mobil yang dikemudikannya menabrak pohon ditepi jalan. Pengendara sepeda motor terjatuh, sedangkan sopir mobil ini terjepit didalam kabinnya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Relawan Buser 690 Kabupaten Banjar, Akhmad Syarif mengatakan, berdasarkan data yang pihaknya dapat korban meninggal dunia Taufik Hidayat adalah perantau yang bekerja di Kalsel.

“Dari data yang kami dapat Taufik Hidayat beralamat di Komplek Griya Utama Jl. Alba Raya No. 15 Rt. 004 Rw. 019 Desa Rancaekek Wetan Kecamata Rancaekek, Kabupaten Bandung. Sedangkan pengendara motor adalah warga Kabupaten Banjar yang beralamat alamat di Desa Jati Baru Rt. 003 RW. 002 Kecamatan Astambul,” jelasnya, Minggu (22/5/2022).

Exit mobile version