Site icon Kantor Berita Kalimantan

Langkah Pasti PKB Kabupaten Banjar Untuk Pemenangan AMIN

KBK.NEWS, MARTAPURA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banjar terus sosialisasikan untuk langkah pasti pemenangan bakal Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024, Kamis (9/11/2023).

Ketua DPC PKB Kabupaten Banjar Muhammmad Zaini mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi untuk langkah pasti pemenangan Pasangan Bakal Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN). Sosialisasi dilakukan kepada kader dan juga kepada masyarakat tentang kualitas dan kapasitas pasangan AMIN, sehingga menjadi pilihan terbaik bagi bangsa Indonesia di Pilpres 2024.

“Sudah menjadi kewajiban seluruh kader dan simpatisan PKB untuk memenangkan Pasangan AMIN, karena Ketua Umum PKB Pak Muhaimin Iskandar adalah bakal cawapres-nya. Untuk itu seluruh kader PKB terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, bahwa pasangan AMIN adalah yang terbaik untuk Perubahan, sehingga Indonesia menjadi lebih baik,” tegas politisi muda PKB ini.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, beber Muhammad Zaini, adalah tokoh muda yang murni berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU). Selain itu juga Muhaimin Iskandar merupakan cicit dari pendiri organisasi Islam terbesar di Indonesia, KH. Bisri Syansuri.

“Karena itu dukungan banyak tokoh ulama NU dan Nahdliyin sangat besar, sehingga menambah semangat kami untuk berjuang memenangkan Pasangan AMIN di Kabupaten Banjar,” jelasnya.

“ Insya Allah berkat dukungan para ulama, tuan guru dan masyarakat gerakan kami akan mendapat ridho dari Allah SWT dan Pasangan AMIN akan memenangkan Pilpres 2024, amin,” pungkas Muhammad Zaini yang juga Ketua Komisi II DPRD Banjar ini.

Exit mobile version