Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Shalat Ied Idul Adha 1443 H

1 min read

MARTAPURA – Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan menggelar shalat ied Idul Adha 10 Dzulhijah 1443 H, Kamis (29/6/2023).

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Karang Intan menggelar shalat ied Idul Adha pada Hari Kamis, 10 Dzulhijah 1443 Hijriah atau 29 Juni 2023. Shalat ini diikuti ratusan warga binaan (narapidana) kasus penyalahgunaan narkotika.

Pada kegiatan ini H Badaruddin sebagai khatib dalam khotbahnya menyampaikan, maka penting dari ibadah kurban kepada para jamaah. Menurutnya sangat beruntung orang yang bisa melaksanakan ibadah kurban dan akan mendapat pahala yang besar dari Allah SWT.

 

Shalat ied Idul Adha 1443 H ini juga diikuti Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo beserta jajaran. Kalapas dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh warga binaan, petugas Lapas dan jajarannya.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, semoga membawa kebahagiaan, kedamaian dan berkah bagi kita semua,” ungkap Kalapas Karang Intan,
Wahyu Susetyo.

Foto : Istimewa 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author