DAERAH

Lapas Narkotika Karang Intan Tiadakan Kunjungan Langsung Di Hari Hari Idul Fitri

Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan di Kabupaten Banjar tiadakan kunjungan langsung dan dan hanya terima layanan titipan lebaran Idul Fitri 1442 H, Jumat (16/5/2021).

Antisipasi meningkatnya antusias pengunjung di Lapas Karang Intan dan pencegahan penyebaran Covid-19, maka ditiadakan kunjungan langsung kepada warga binaan.

Polsek Karang Intan dan Koramil 1006-5/Karang Intan turut dilibatkan dalam kegiatan pengamanan di Lapas khusus narkoba ini.

Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini pihak Lapas membatasi kunjungan langsung dari keluarga warga binaan, namun masih memberikan kesempatan untuk memberikan titipan. Titipan tersebut diantaranya menu makan dan lainnya untuk warga binaan atau napi untuk merayakan lebaran di dalam Lapas Karang Intan ini.

“Momen Idul Fitri pengamanan keamanan dan ketertiban kita tingkatkan. Selain mengatur jadwal piket petugas, juga melibatkan TNI dan Polri, sebagai wujud sinergitas yang kuat,” ungkap Kepala Lapas Karang Intan, Wahyu Susetyo, Jumat (14/5/2021)

Para warga binaan masih bisa melakukan hubungan langsung dengan keluarganya secara virtual, seperti melalui video call atau telepon. Pembatasan bertemu atau kunjungan langsung ini sudah diterapkan sejak merebaknya pandemi Covid-19 guna melindungi warga binaan.

 

 

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Recent Posts

Ditreskrimsus Polda Kalsel Amankan 9,5 Ton Oli Palsu

KBK.News, BANJARMASIN - Ditreskrimsus Polda Kalsel menggelar press rilis pengungkapan kasus pembuatan oli oplosan (Palsu)… Lanjutkan Membaca

11 jam ago

Calon Bupati Banjar Syaifullah Tamliha Siap Adu Gagasan Cerdas Bangun Kabupaten Banjar

KBK.NEWS, MARTAPURA - Hadapi Pilbup Banjar 2024, Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menawarkan adu… Lanjutkan Membaca

20 jam ago

Agar Tidak Disalahgunakan, Polsek Banjarbaru Utara Musnahkan 19 Batang Pohon Kecubung

KBK.News, MARTAPURA - Polsek Banjarbaru Utara menggelar pemusnahan pohon kecubung yang tumbuh di wilayah hukumnya,… Lanjutkan Membaca

20 jam ago

Pemprov Kalteng Lakukan Pencegahan Abrasi Pantai Dengan Vegetasi Tanaman Bakau

KBK.NEWS, SUKAMARA - Pemprov Kalteng melakukan penanaman pohon atau Vegetasi Tanaman bakau (mangrove) guna mengatasi… Lanjutkan Membaca

21 jam ago

Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas, Polres Banjar Gelar Operasi Patuh Intan 2024

KBK.News, MARTAPURA - Selama 14 Hari, Polres Banjar akan menggelar Operasi Patuh Intan 2024. Operasi… Lanjutkan Membaca

22 jam ago

Diduga Korupsi Kuota Haji KPK Didesak Tangkap Menteri Agama

KBK.NEWS, JAKARTA - Ketua Umum PP PERISAI, Chandra Halim mendesak KPK menangkap Menteri Agama dan… Lanjutkan Membaca

1 hari ago