Legiun Veteran Sungai Tabuk Terima Kado HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

1 min read

Para Legiun Veteran Di Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar ikuti upacara bendera dan terima Kado HUT Ke-76 Kemerdekaan RI sebagai tanda penghormatan terhadap merekan, Selasa (17/8/2021).

Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar gelar upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia (RI) . Acara digelar di halaman SMK 1 Sungai Tabuk dan Camat Sungai Tabuk, Ahmad Rabani sebagai pimpinan upacara.

Upacara Bendera HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Di Kecamatan Sungai Tabuk

Ahmad Rabani seusai kegiatan upacara bendera mengatakan, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tetap digelar. Hal itu mengingat nilai pentingnya arti sebuah kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, hanya saja pelaksanaannya kali ini terbatas dan Prokes Covid-19 ketat.

” Dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia, kami mengundang para Legiun Veteran. Pada kesempatan ini, alhamdulillah kami bisa menyerahkan bantuan kepada para Legiun Veteran pejuang kemerdekaan,” jelas Ahmad Rabani, Selasa (17/8/2021).

Upacara bendera Peringatan HUT Ke—76 RI di Kecamatan Sungai Tabuk ini dihadiri sejumlah undangan. Selain itu juga juga diikuti para pelajar, Koramil Sungai Tabuk, Polsek Sungai Tabuk, Legiun Veteran, Anggota DPRD Kabupaten dan lainnya.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author