Logistik PSU Pilwali Kota Banjarmasin Di Jaga Polisi

2 min read

Logistik untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilwali Kota Banjarmasin Seperti Surat Suara Sudah Tiba di KPU Kota Banjarmasin dan Dijaga Polisi, Kamis (22/4/2021).

Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilwali kota Banjarmasin tinggal menghitung hari, yakni 6 hari lagi atau Tanggal 28 April nanti. Beberapa logistik diantaranya berupa surat suara telah diterima oleh KPU Kota Banjarmasin.

Polresta Banjarmasin berikan pengamanan terhadap logistik pemilu tersebut sejak tiba di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin, hingga sampai ke gudang penyimpanan milik KPU kota Banjarmasin, Selasa (20/04/2021)

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan  melalui Kabag Ops Kompol Rizali menyampaikan, pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan ketat pergeseran logistik yang akan di gunakan pada pelaksanaan PSU Pilwsli Banjarmasin.

“Kami mengharapkan pelaksanaan PSU Pilwsli Kota Banjarmasin  berjalan dengan aman dan kondusif. Untuk itu kami melakukan pengamanan semaksimal mungkin,” jelasnya.

Rizali menuturkan, setibanya logistik di gudang penyimpanan KPU Kota Banjarmasin, pihaknya juga menempatkan petugas yang akan berjaga di lokasi tersebut.

“Sesuai instruksi pimpinan, kita secara maksimal lakukan pengamanan dengan menyiapkan posko pengamanan dan menyiagakan personil yang standby 1×24, ” tegas Kabag Ops.

Kemudian, data KPU Kota Banjarmasin menyebutkan ada 80 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 3 Kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan yang melaksanakan PSU Pilwali Kota Banjarmasin. Ketiga kelurahan tersebut masing-masing Kelurahan Mantuil, Murung Raya ,dan Kelurahan Basirih Selatan.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author