Kantor Berita Kalimantan

Lomba Gerak Jalan Vertikal Kodim 1006 Martapura

Banjarbaru -Lomba Jalan Vertikal dan Senam Sehat yang pertama di Banjarbaru dilepas oleh Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S.sos dilantai dasar area parkir Qmall banjarbaru Minggu 11/2/2018

Pada lomba ini, para peserta akan diajak melewati tantangan menaiki ratusan anak tangga setinggi enam lantai di Gedung Parkiran Q Mall Banjarbaru.

Dandim Martapura mengatakan Lomba ini baru kali pertama dilaksanakan sebagai bentuk partisipatif Qmal memasyarakatkan olahraga

Setiap peserta akan berjalan menanjak mengikuti petunjuk arah yang sudah disiapkan oleh panitia yang akan diawali dari lantai basement gedung parkir sampai ke lantai 6 gedung parkir dan turun kembali ke area parkiran baru Q Mall.

Ketika dijumpai Roy juga menyampaikan bahwa promosi-promosi unik dengan tema yang kuat memang menjadi konsep yang diandalkan Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru.

“Promosi memang juga diracik agar menarik bagi kalangan milenial dan selalu menjadi yang pertama. Termasuk melalui lomba unik seperti ini

Usai menyelesaikan lomba, para peserta juga akan diajak senam sehat dan ada juga kegiatan pengecekan kesehatan gula darah gratis, pemberian minuman suplemen kesehatan gratis, aneka door prize, hadiah sepeda, voucher menginap dan berenang dihotel Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dan banyak lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Drektur Utama Radar Banjarmasin Suriansyah Achmad, Kasdim Martapura Mayor Inf Ranoviandy Choirul S sos.MM, Danden Zipur-8/ GM, Para Perwira Staf dan Danramil serta anggota dan Peserta lomba.

Exit mobile version