Kantor Berita Kalimantan

Luar Biasa Desak Anies di Kota Ambon

KBK.NEWS, AMBON – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye dan Desak Anies di Kota Ambon, Maluku dan tebarkan gagasan serta janji pembangunan yang lebih baik, Senin (15/1/2024).

Masa kampanye yang tersisa kurang dari 1 bulan Capres Anies Baswedan terus berkampanye ke berbagai pelosok Indonesia. Pada hari ini Anies Baswedan berkampanye di sejumlah wilayah di Provinsi Maluku.

Anies saat berkampanye di Kota Ambon menyampaikan sejumlah gagasan dan sekaligus menjanjikan perbaikan pembangunan. Dari beberapa janji Anies tersebut diantaranya pembangunan stadion sepakbola yang lebih baik dan punya standar FIFA, membangun Konser Hall representasi Kota Ambon sebagai kota musik dunia.

Anies Baswedan juga berjanji akan menjadikan Ambon sebagai kota musik dunia. Hal itu disampaikan Anies saat berinteraksi dengan warga di Maluku, dalam program Desak Anies.

“Jadi kami (Capres – Cawapres Nomor Urut 1) berencana membangun Ambon Konser Hall, tempat di mana Ambon sebagai kota musik dunia yang nantinya akan menjadi tempat pertunjukan kelas dunia,” jelas Anies, Senin (15/1/2024).

Capres Anies Baswedan disambut hangat warga Kota Ambon, Maluku.

Anies Baswedan juga menyoroti tentang pentingnya di Maluku punya stadion dan lapangan sepak bola yang punya standar FIFA.

“Rumputnya berstandar FIFA, jangan diganti-ganti nanti rumputnya ya, tolong jangan diganti-ganti. Karena ganti-ganti bikin repot nantinya,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Anies juga menjanjikan perlunya pembangunan perpustakaan bertaraf internasional di Maluku, sehingga masyarakat menjadi lebih mudah menimba ilmu pengetahuan. Hal itu untuk kesetaraan dalam mendapatkan akses ilmu pengetahuan.

“Ini sangat mendasar sekali, ketika ilmu itu tidak terjadi maka ketimpangan akan terus muncul, karena itu kesetaraan pada akses ilmu itu penting,” imbuh capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar ini (AMIN).

Exit mobile version