Site icon Kantor Berita Kalimantan

Luar Biasa ! Pasangan Tamliha – Diauddin Penuhi Syarat Minimal 20 Persen Maju Di Pilkada Kabupaten Banjar 2024

KBK.NEWS JAKARTA – Tamliha – Diauddin memenuhi syarat minimal 20 persen atau 9 kursi DPRD Banjar untuk mendaftar ke KPU sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banjar di Pilkada 2024, Selasa (20/8/2024).

Pasangan Syaifullah Tamliha – Diauddin menjadi pasangan pertama di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 yang memenuhi syarat minimal 20 persen atau 9 kursi DPRD Banjar. Hal tersebut setelah hari ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan SK kepada Pasangan Tamliha – Diauddin untuk maju di Pilbup KabupatenBanjar 2024.

H Syaifullah Tamliha mengaku bersyukur dan sekaligus berterima kasih kepada partai politik pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan dokter Diauddin untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua partai pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepada Pasangan Tamliha – Diauddin. Hari ini setelah SK dari PKS, maka fix kami memenuhi syarat 20 persen, yakni PPP sebanyak 5 kursi, PKS sebanyak 3 kursi dan ditambah Gelora 1 kursi jadi total 9 kursi,” jelas H Syaifullah Tamliha.

Menurut Syaifullah Tamliha dengan terpenuhinya syarat minimal 20 persen tersebut membuat Pasangan Tamliha – Diauddin bersama relawan dan timses semakin bersemangat untuk maju dan memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar.

“Insyaallah setelah mendapat dukungan syarat minimal terpenuhi, maka dukungan terhadap Pasangan Tamliha – Diauddin akan terus mengalir. Semoga ini menjadi permulaan yang baik untuk kemenangan masyarakat Kabupaten Banjar di Pilkada 2024,” pungkas H Syaifullah Tamliha yang kini masih menjadi Anggota DPR RI.

 

Exit mobile version