Site icon Kantor Berita Kalimantan

Luar Biasa! Ribuan Massa Sambut Kedatangan Anies Baswedan Di Kalsel

MARTAPURA – Luar Biasa! Sambut kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, Ribuan Masyarakat padati Lapangan Mini Barakat Martapura, Kamis (16/2/2023) siang.

Dalam kunjungannya ke Provinsi Kalimantan Selatan, Anies Baswedan mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor pukul 9 pagi, dan langsung berangkat ke Dapur Himalaya, di Kota Banjarbaru.

Setelah mengunjungi Dapur Himalaya, yang terletak di kediaman Ketua DPW Nasdem Kalimantan Selatan H Mansyur, Anies Baswedan beserta rombongan langsung berangkat ke Lapangan Mini Barakat di Kota Martapura.

Sesampainya di Lapangan Mini Barakat, Anies Baswedan disambut ribuan masyarakat beserta relawan yang datang dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan.

Dalam orasinya, Anies mengatakan tujuan bernegara itu harus dirasakan seluruh kalangan masyarakat, sebab Republik Indonesia didirikan untuk melaksanakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

” Kita menginginkan indonesia yang lebih baik, Indonesia lebih adil, kita ingin teman kita memiliki sekolah yang setara, pelayanan kesehatan yang setara, bukan nyaman untuk sebagian, amun untuk semua masyarakat Indonesia,” ujar Anies saat orasi dihadapan ribuan masyarakat di Lapangan Mini Barakat Martapura.

Lalu, dirinya menyampaikan perubahan tidak akan terjadi apabila hanya menonton saja, namun perubahan akan terjadi apabila bisa hadir bergerak untuk menyongsong perubahan.

” Tujuan kita bukan hanya memenangkan satu dua orang saja, namun tujuan kita memenangkan seluruh rakyat indonesia,” tutupnya.

Exit mobile version