Site icon Kantor Berita Kalimantan

Luarbiasa! Banmus DPRD Banjar Tidak Kourum, Tetapi Kunkernya Kourum

Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Zacky Hafizie.

MARTAPURA – DPRD Kabupaten Banjar pertontonkan kinerja mereka, kali ini dari 22 anggota Banmus hanya 5 orang yang hadir dan terpaksa rapat Banmus gagal digelar, karena tidak kourum, namun Kunker selalu Kourum,(13/7/2022).

Tadi pagi DPRD Banjar menjadwalkan Rapat Banmus yang menyusun sejumlah rencana kegiatan. Namun, Rapat Banmus hanya dihadiri 5 anggota DPRD, yakni Iqbal (Gerindra), Ahdiat Nurhan (PKS), Abdul Razak (Golkar), Hamdan (PKS), dan Pimpinan Rapat Banmus Akhmad Zacky Hafizie (PPP).

Menurut Pimpinan Rapat Banmus Akhmad Zacky Hafizie, ada 22 orang anggota Banmus, tetapi yang hadir untuk mengikuti rapat hanya 5 orang tersebut.

“Sebetulnya saya sedang sakit, tetapi tetap saya usahakan hadir untuk menjaga marwah pimpinan, sebab tanpa ada Pimpinan, maka Rapat Banmus tidak dapat digelar. Setelah saya hadir ternyata anggota Banmus banyak yang absen dan memilih berangkat lebih awal Kunker ke luar daerah,” jelasnya, Rabu (13/7/2022).

Akibat banyak yang tidak hadir, ungkap Zacky, maka Rapat Banmus tidak kourum dan terpaksa ditunda. Namun, ia juga mengingatkan kepada para anggota Banmus agar kedepannya untuk menyesuaikan jadwal Keberangkatan Kunker dengan Rapat Banmus.

“Kalau Rapat Banmus pagi, maka seharusnya mereka memilih untuk berangkat Kunker pada sore hari dengan mendahulukan rapat, masih sempat. Ini setahu saya ada yang berangkat Kunker pagi jelang siang dan mengabaikan Rapat Banmus,” tegas politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dengan nada kecewa.

Exit mobile version