Site icon Kantor Berita Kalimantan

Lulus Seleksi, Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Banjar Segera Hengkang Ke Pemprov Kalsel

MARTAPURA – Tiga Pejabat Eselon II Kabupaten Banjar hampir dapat dipastikan hengkang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar dan menjadi pejabat Pemprov Kalsel, Kamis (7/4/2022).

Panitia Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Kalsel telah mengumumkan hasil seleksinya, Kamis (7/4/2022). Pada pengumuman yang ditandatangani Ketua Seleksi H Sutarto Hadi ini ada 30 Pejabat ASN yang dinyatakan lulus.

Menariknya, ada tiga nama Pejabat Eselon II Pemkab Banjar yang lulus pada seleksi ini dan hampir dipastikan segera hengkang meninggalkan Kabupaten Banjar.

Ketiga nama tersebut sebagai berikut :

1. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Hj Galuh Tantri Narindra lulus seleksi untuk di Bappeda Kalsel.

2. Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, dr Diaudin lulus untuk Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel.

3. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banjar, Ahmad Solhan lulus seleksi untuk Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Sekda Provinsi Kalsel.

Terkait dengan beredarnya pengumuman hasil seleksi ini, Ahmad Solhan ketika dikonfirmasi membenarkannya.

” Ya memang benar adanya pengumuman tentang Hasil Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Kalsel tersebut,” jawabnya singkat melalui pesan WhatsApp, Kamis (7/4/2022).

Foto : gatra.com

Exit mobile version