Site icon Kantor Berita Kalimantan

Maju di Pilkada Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi Bakal Gandeng Tokoh Gambut Raya

H Muhammad Rofiqi.

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi melirik dan bakal menggandeng tokoh dari wilayah Gambut Raya untuk berpasangan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 , Rabu (13/3/2024).

Pasca mengikuti pemilu 2024 dan terpilih sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Kalimantan 1, H Muhammad Rofiqi bersiap untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar. Hal itu ia sampaikan kepada sejumlah awak media di Martapura.

Informasi terbaru H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini menyatakan, bahwa untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banjar ia perlu pendamping sebagai bakal calon wakil bupati. Karena itu ia kini menjalin sejumlah komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat agar pendampingnya nanti mampu meningkatkan elektabilitas.

“ Saya tentu sangat memerlukan seorang pendamping atau pasangan untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Pasangan saya tersebut tentunya harus dipilih dengan teliti, sehingga elektabilitas semakin meningkat,” jelas Rofiqi, Rabu (13/3/2024).

” Saya sudah melirik dan berkomunikasi dengan beberapa tokoh Gambut Raya untuk suksesi Pilkada Kabupaten Banjar di Bulan November 2024 mendatang. Pada umumnya mereka merespon positif dan siap membantu dan menyukseskan,” tegasnya.

Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Banjar, beber Rofiqi, telah memberikan lampu hijau untuk berlaga di Pilbup Banjar. Mereka memberikan saran dan sejumlah masukan, jika dirinya nanti jadi maju di pemilihan Bupati Banjar.

” Alhamdulillah sudah cukup banyak dukungan dari masyarakat dan sejumlah tokoh lainnya di Kabupaten Banjar. Saya mohon doa dan dukungan semua pihak agar niat baik untuk memimpin Kabupaten Banjar bisa terwujud,” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version