Site icon Kantor Berita Kalimantan

Maju di Pilwali Kota Banjarbaru 2024, H Darmawan Jaya Lawan Tangguh Petahana

KBK.NEWS, BANJARBARU – Kembali mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas pendaftaran ke PKS, H Darmawan Jaya Setiawan bakal menjadi penantang utama petahana di Pilwali Kota Banjarbaru 2024, Minggu (19/5/2024).

H Darmawan Jaya Setiawan pada Hari Minggu (19/5/2024) mengembalikan berkas pendaftaran atau lamaran untuk maju di Pilwali Kota atau Pilkada Banjarbaru 2024. Berkas lamaran diserahkan ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke PKS, H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, bahwa ia punya hubungan yang baik dengan PKS Banjarbaru, Sabtu (18/5/2024).

“Sejarah kita panjang dengan PKS, ketika dulu Nadjmi-Jaya sebagai calon independen di Pilkada Banjarbaru, ada partai yang ikut mendukung pasangan calon kepala daerah, salah satunya PKS,” tegas H Darmawan Jaya Setiawan kepada para awak media.

H Darmawan Setiawan adalah Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru dan pada hari ini ditemani beberapa pengurus mendaftarkan diri ke PKS dan Partai Golkar.

Majunya kembali H Darmawan Jaya Setiawan di Pilwali Kota Banjarbaru 2024 ini maka ia akan menjadi salah satu penantang utama sang petahana Aditya Mufti Ariffin.

Exit mobile version