Site icon Kantor Berita Kalimantan

Maju Pilbup Banjar 2024 Syaifullah Tamliha Terima Rekomendasi PPP

KBK.NEWS, JAKARTA – Bakal Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menerima rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024, Selasa (9/7/2024).

Penyerahan surat rekomendasi diserahkan langsung Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono kepada Bakal Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha di DPP PPP di Jakarta, Selasa (9/7/2024). Rekomendasi ini diberikan kepada politisi senior PPP H Syaifullah Tamliha untuk maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

Bakal Calon Bupati H Syaifullah Tamliha saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa dirinya mendapat kepercayaan dari PPP untuk maju dalam kontestasi Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

Terkait dengan Surat Rekomendasi dari PPP untuk maju di Pilbup Banjar 2024 tersebut, H Syaifullah Tamliha menyatakan, bahwa itu sebuah amanah yang harus ia pegang dan laksanakan.

“Saya akan emban amanah PPP dan partai politik lainnya dengan sebaiknya-baiknya, dan insya Allah menang dalam Pilkada 2024. Saya hanya ingin mengabdi dan berharap Kabupaten Banjar menjadi maju bersatu serta kesejahteraan rakyatnya menjadi lebih baik,” tegas Syaifullah Tamliha.

Menurut politisi senior PPP asal Kalimantan Selatan ini, bahwa pengalaman, konektivitas dan networking saya adalah modal dasar bagi dirinya..

“Dengan modal tersebut Insya Allah bermanfaat bagi kabupaten Banjar,” ungkap Syaifullah Tamliha yang kini masih menjabat sebagai anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Sebelumnya berdasarkan hasil survei internal Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menegaskan H Syaifullah Tamliha punya nilai tinggi.

“Ya berdasarkan hasil survei internal kami Pak Syaifullah Tamliha nilainya tinggi. Apalagi kalau hasil survei Pak Syaifullah Tamliha berpasangan dengan Abah Antung Aman yang sudah fix,” pungkas politisi muda Partai Gerindra yang sukses di Pileg 2024 dengan berhasil meraih kursi DPR RI ini.

Exit mobile version