Site icon Kantor Berita Kalimantan

Maksa Minta Sebatang Rokok Seorang Pria Bersimbah Darah Dikeroyok

BANJARMASIN – Dua bersaudara di Banjarmasin lakukan pengeroyokan dengan senjata tajam (Sajam), karena tak terima diludahi korban yang maksa minta sebatang rokok, Selasa (10/5/2022).

Diduga gara-gara meminta sebatang rokok kepada dua orang bersaudara, yakni MA (18) dan MN (14) dengan cara yang kasar dan meludahi, Hadi Irawan (48) dikeroyok dengan saham. Akibat pengeroyokan ini Hadi Irawan mengalami sejumlah luka ditubuhnya, Jumat (6/5/2022).

 

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol  Idit Aditya mengungkapkan, kasus penganiayaan berawal dari kedua pelaku sedang nongkrong di Pos Kamling di kawasan tersebut. Berselang kemudian, datang korban dan meminta sebatang rokok kepada para pelaku, namun tidak diberi, karena rokok sisa sedikit atau beberapa batang saja dan korban marah dengan meludahi kedua pelaku.

 

“Kedua pelaku tak Terima diludahi dan menyerang korban dengan pisau yang ada di Pos Kamling. Akibatnya Korban mengalami luka sayat di wajah dan luka tusuk di perut,” jelas Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Idit Aditya.

Merasa terluka dan menjadi korban, beber Idit Aditya, Hadi Irawan melapor ke Mapolsek Banjarmasin Selatan. 

“Setelah dicari, kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari rumahnya. Atas perbuatannya pelaku terancam hukuman Pasal 170 KUHPidana tentang pengeroyokan, Senin (9/5/2022) sekira pukul 02.00 wita,” pungkas Kompol Idit Aditya.

 
Exit mobile version