Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mantapkan Diri Sebagai Bakal Cawabup Banjar, Haji Ibank Serahkan Lamaran ke PKS

KBK.NEWS, MARTAPURA – Haji Ibank mendaftar dan menyerahkan berkas lamaran ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banjar untuk Pilkada 2024, Sabtu (1/6/2024). 

PKS adalah partai yang ketiga yang didatangi H Muhammad Iqbal atau Haji Ibank untuk mendaftar sebagai Cawabup Kabupaten Banjar dalam ikhtiar menjalankan perintah dan arahan dari Abah Asep (Cucu Kyai Falak) agar maju di Pilkada tahun 2024.

Menurut Haji Ibank dengan mendaftar ke PKS menunjukkan keseriusannya sebagai Asli Putra Daerah untuk maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024. Tujuan utamanya adalah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kabupaten Banjar. Sekaligus juga bertekad mengembalikan Kabupaten Banjar sebagai Kota Serambi Mekkah.

Haji Ibank mengungkapkan, dengan di temani kawan sekolah di SMIH, kawan Komisi IV di DPRD kabupaten Banjar dan setelah minta izin dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar ia secara resmi mendaftar di PKS Kalimantan Selatan sebagai Cawabup Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah dapat melangkahkan kaki mendaftar sebagai Cawabup ke DPD PKS Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Ulun ucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa dengan rasa kekeluargaan dapat di terima di Kantor DPW PKS Kalimantan Selatan oleh Ketua DPD PKS Kab.Banjar dan segenap Kader PKS,” imbuhnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Banjar, Hamdan Fuadi menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada Haji Ibank yang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024.

” Kami mengapresiasi niat tulus beliau (Haji Ibank) untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Banjar. Apalagi beliau adalah tokoh muda yang kami nilai sangat peduli terhadap kehidupan sosial dan salah satunya dibuktikan dengan konsistensi beliau bertahun-tahun menjalankan program “Berkah” untuk para dhuafa dan pendidik di Kabupaten Banjar,” ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Banjar Hamdan Fuadi.

Hal senada disampaikan anggota DPRD Kabupaten Banjar dari PKS, Ahdiat Nurhan, bahwa saatnya anak muda seperti Haji Ibank untuk maju di Pilgub Kabupaten Banjar 2024.

” Bagus, sudah saatnya generasi muda muncul pemuda seperti Haji Ibank menjadi calon pemimpin daerah di Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

Exit mobile version