Site icon Kantor Berita Kalimantan

Menuver Politik Rofiqi dan Antung Aman Untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA –  H Muhammad Rofiqi dan H Antung Aman melakukan manuver politik sebagai persiapan maju menjadi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar pada Pilkada Kebupaten Banjar 2024 mendatang, Rabu (13/9/2023).

H Muhammad Rofiqi yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra dan Ketua DPRD Kabupaten Banjar bertemu dengan anggota DPRD Kabupaten Banjar H Gusti Abdurrachman (Antung Aman) dari Partai Golkar.

Kedua tokoh ini sebelumnya melakukan manuver politik dengan menyatakan kesiapan mereka maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 dengan menantang petahana Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Pada hari ini, Rabu (13/9/2023) keduanya bertemu dan membahas suksesi mereka untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 mendatang. Keduanya menyampaikan harapan agar yang maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Banjar kedepan adalah putra – putri terbaik Kabupaten Banjar.

“Tadi kami berdiskusi mengenai sejumlah perkembangan politik jelang Pemilu 2024, dan khususnya Pilkada Kabupaten Banjar yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” jelas Antung Aman, Rabu (13/9/2023).

Menurut Antung Aman yang juga tokoh masyarakat Kota Martapura ini, ia bersama H Muhammad Rofiqi juga siap maju di Pilkada Kabupaten Banjar Tahun 2024 mendatang. Namun, hal tersebut akan dilakukan, jika mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Banjar dan juga parpol pengusung.

“Yang penting adalah dukungan masyarakat atau rakyat terlebih dahulu. Kalau dukungan masyarakat sudah cukup, maka kami siap maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 mendatang,” tegasnya.

https://kbk.news/antung-aman-benarkan-siap-maju-di-pilkada-kabupaten-banjar-2024/amp/

Untuk saat ini, beber Antung Aman, sebagian dukungan sudah ada, karena itu tidak ada salahnya ia bersama H Muhammad Rofiqi membahas dan melakukan persiapan.

” Sejumlah dukungan sudah mengalir dan itu saya sampaikan bukti dukungannya kepada H Muhammad Rofiqi,” pungkas anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar ini.

 

 

Exit mobile version