H Martinus Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru yang berpasangan dengan Darmawan Jaya Setiawan terlihat mulai blusukan ke pasar tradsional, Kamis (20/8/2020).

Mantan Pj Wali Kota Banjarbaru, H Martinus telah umumkan, bahwa Ia berpasangang dengan Darmawan Jaya Setiawan di Pilwali Banjarbaru 2020. H Martinus akan maju menggantikan posisi sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru menggantikan posisi yang ditinggal Almarhum Nadjmi Adhani.

Posisi H Martinus sebagai Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru dan Darmawan Jaya tetap di posisi Calon Wakil Wali Kota membuat tidak sedikit orang terkejut, bahkan kecewa. Hal itu bisa dilihat atau terpantau di medsos Warganet dari Kota Banjarbaru.

Terlepas pro dan kontra atas majunya H Martinus yang mengisi posisi Calon Wali Kota Banjarbaru berpasangan dengan Darmawan Jaya, Mantan Kadis PU Provinsi Kalsel ini mulai sosialisasikan dirinya. Hal itu terlihat dengan mulai keluarnya H Martinus untuk menyapa warga Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :   Nama Berry Nahdian Furqon Masuk ke DPRD HST Sebagai Cawabup

Foto yang beredar di media sosial dalam beberapa hari terakhir terlihat Pasangan H Martinus – H Darmawan Jaya Setiawan mulai rapatkan barisan dengan para relawan. Foto terbaru yang beredar terlihat dan diduga H Martinus Blusukan ke Pasar Tradisional di Kota Banjarbaru, Pasar Bauntung.

Pada kesempatan ini Martinus terlihat menyapa para pedagang dan juga pembeli di Pasar Bauntung Banjarbaru. Tidak ketinggalan sejumlah awak media terlihat ada disekitar lokasi Blusukan ini.

 

Marhaban Ya Ramadan 1442 H