Konfercab PC IPNU Kotabaru
DAERAH

Maslan Nur Imansyah Pimpin PC IPNU Kotabaru

PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Kotabaru menggelar Konfercab MAKESTA dan Konfercab. Hasil Musyawarah Konfercap menetapkan Maslan Nur Imansyah pimpin PC IPNU Kotabaru (4/12/2019).

Ketua Pelaksana Makesta PC IPNU dan IPPNU Kotabaru Benny Azi Lesmana mengatakan, kegiatan ini sangat penting dikalangan pelajar/mahasiswa. Sebab, MAKESTA ini bagian dari pengkaderan anggota organisasi dan tahap awal mengenal tentang ke NU-an, Aswaja dan IPNU, IPPNU.

“Ada sekitar 30 Peserta MAKSESTA dan kegiatan kita gelar di STIT Darul Ulum Kotabaru,” jelasnya (4/12/2019).

IMG 20191204 WA0020
Konfercab dan MAKESTA PC IPNU Kotabaru

Terpisah, Sekretaris PW IPNU Kalsel, Sahlani yang hadir pada kegiatan ini mengatakan, jajaran Pengurus PW IPNU Kalsel menghadiri kegiatan MAKESTA yang digelar PC IPNU Kotabaru. Ia juga menyampaikan kepada seluruh peserta tentang pentingnya mempersiapkan generasi penerus, termasuk di IPNU dan IPPNU Kotabaru.

“MAKESTA penting untuk menyiapkan kader dan generasi penerus organisasi,” tegasnya (4/12/2019).

Sekretaris PW IPNU Kalsel ini juga mengingatkan kepada semua peserta MAKESTA untuk menjaga kesatuan dan persatuan dengan tidak mudah termakan isu yang tidak benar dan terhindar dari paham radikal.

Menurut Sahlani, selain menggelar MAKESTA, PC IPNU dan IPPNU Kotabaru juga menggelar konferensi cabang (Konfercab) untuk memilih Ketua IPNU Kotabaru yang sempat vakum 2 tahun.

“Ketua terpilih hasil musyawarah bersama dalam Konfercab, yakni  Maslan Nur Imansyah. Alhamdulillah Ketua PC IPNU Kotabaru yang baru terpilih berkomitmen untuk memajukan IPNU Kotabaru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *