Site icon Kantor Berita Kalimantan

Masyarakat HSU Menangkan Denny Indrayana – Difriadi

Kemenangan Paslon Gubernur Kalsel Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi di Hulu Sungai Utara (HSU) adalah kemenangan masyarakat  yang ingin perubahan dan Hijrah Gasan Banua, Selasa (15/12/2020).

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D) berhasil unggul di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Berdasarkan lamaan Erekap KPU https://pilkada2020.kpu.go.id, pasangan calon yang bertagline Hijrah Gasan Banua berhasil memperoleh 48.439 atau 55,7 %.

Selanjutnya, Paslon Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Muhidin memperoleh suara sekitar 38.488 atau 44,3 %.

“Alhamdulillah hasil ini juga sesuai dengan rekapitulasi yang kami himpun berdasarkan data tabulasi di relawan H2D Hulu Sungai Utara,” ujar Haji Akhmad Deni Perdana, wakil ketua relawan H2D Hulu Sungai Utara, Selasa (15/12/2020).

Atas hasil yang diperoleh ini, jelas Haji Deni (sapaan akrabnya,red) atas nama Relawan H2D, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara yang telah memberikan suara ke pasangan bernomor urut 2 ini.

“Dari hasil pesta demokrasi ini terlihat bahwa masyarakat di Hulu Sungai Utara benar-benar ingin sebuah perubahan, karena itu mereka memilih paslon nomor urut 2. Masyarakat HSU menginginkan Kalimantan Selatan lebih baik pada 5 tahun yang akan datang,” jelasnya, Selasa (15/2/2020).

Pengusaha muda ini juga mengungkapkan, bahwa ini adalah kemenangan masyarakat HSU.

“Kemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan pasangan Denny Indrayana dan Difriadi di Hulu Sungai Utara bukan kemenangan tim relawan maupun kemenangan tim partai pengusung, tetapi ini adalah kemenangan masyarakat Hulu Sungai Utara,” pungkas Deni.

Exit mobile version