Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Hotel Tree Park Kertak Hanyar

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Hotel Tree Park Kertak Hanyar. (Foto : Humas Polres Banjar)

KBK.News, MARTAPURA – Seorang mayat laki-laki berinisial AB (40), ditemukan tergeletak di samping bagian bawah jembatan masuk Hotel Tree Park, Jalan Ahmad Yani KM 7 Kecamatan Kertak Hanyar, Kamis (4/1/2024).

“Seorang saksi yang tengah memasang spanduk melaporkan penemuan mayat tersebut kepada rekannya satpam, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kertak Hanyar,” ujar Kasi Humas Polres Banjar, AKP H Suwarji kepada KBK.News, Kamis (4/1/2024) siang.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Suwarji, diketahui bahwa almarhum sering menyetrum ikan di sekitar lokasi dengan mengambil aliran listrik di bawah sebelah kanan jembatan.

“Selain itu, almarhum juga sering mengambil aliran listrik di jembatan sebelah Hotel Tree Park sebagai mata pencaharian, selain pekerjaannya sebagai tukang parkir,” sebutnya.

Barang bukti yang berhasil dikumpulkan termasuk alat menangkap ikan (tangguk) yang dihubungkan dengan kabel listrik sepanjang kurang lebih 3 meter, kabel listrik sepanjang kurang lebih 15 meter, dan satu ekor ikan nila.

“Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian AB dan memastikan apakah ada unsur pidana terkait pengambilan aliran listrik untuk menyetrum ikan,” pungkas Suwarji.

Exit mobile version