Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Jalan Golf Banjarbaru

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Jalan Golf Banjarbaru. (Foto : Istimewa)

KBK.News, BANJARBARU – Sesosok mayat mengapung di kolam bekas galian tanah, bikin gempar warga Jalan Golf RT 002 RW 001 Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Jumat (26/7/2024) siang.

Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan laporan tentang penemuan mayat itu masuk ke Polsek Liang Anggang sekitar pukul 13.15 WITA.

“Saksi melihat seperti benda mengapung itu saat akan buang hajat di kolam tersebut,” ucap Kompol Yuda Kumoro.

Saat didekati oleh saksi, lanjut Kompol Yuda, benar saja, benda yang mengapung itu adalah sesosok laki-laki yang dalam kondisi meninggal dunia.

“Di TKP jasad itu ditemukan dengan posisi telentang dan lidah menjulur keluar. Saksi pun memberitahukan penemuannya kepada warga sekitar untuk mendatangi tempat penemuan mayat tersebut dan melaporkan ke piket Polsek Liang Anggang,” bebernya.

Saat ditelusuri di sekitar TKP, pihak kepolisian juga menemukan barang-barang yang berserakan di atas tanah, diduga milik korban.

Barang yang ditemukan di antaranya sebuah slayer warna hitam, selembar celana pendek warna hitam, sebuah jaket warna hitam, sebuah topi warna hitam, selembar celana dalam, selembar baju kaos oblong warna hitam, dan sepasang sandal warna biru.

Selain itu, ditemukan juga sepeda, sekaleng lem fox yang masih baru, sekaleng lem fox terbungkus plastik, serta satu bungkus rokok merk 76 mangga dan satu buah dompet warna coklat berisi uang tunai.

“Sedangkan terhadap identitas diri korban tidak ditemukan, namun dari barang bukti yang ditemuka diduga korban meninggal dunia karena menghirup lem fox,” pungkasnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini jenazah “Mr X” ini dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru untuk dilakukan visum oleh Tim Inafis Polres Banjarbaru.

Exit mobile version